Kunjungan Pendamping dan Operator PKH Kota Tangerang ke Kediaman Walikota Tangerang

Hari ini, Sabtu 19 Maret 2016 pendamping dan operator yang diwakili oleh koordinator kota, perwakilan pendamping dari setiap kecamatan, dan koordinator operator melakukan kunjungan ke kediaman Walikota Tangerang Bapak H. Arief Rachadiono Wismansyah B.Sc., M.Kes. di Jl. Sinar Hati Karawaci Tangerang.




Kunjungan Pendamping dan Operator PKH ke Kediaman Walikota Tangerang
(atas dari kiri: Septian-Larangan, Dheka-Pinang, Lala-Periuk, Fitriah-Benda, Eko-Neglasari, Zein-Cibodas, Egi-Korop, Tere-Karawaci, Korkot Jamsosratu)
(bawah dari kiri:Endang-Jatiuwung, Febriana-Ciledug, Widiya-Cipondoh, Bpk.H. Arief-Walikota Tangerang, Syapeih-Korkot/Karang Tengah, Muaz-Batuceper, Rurin-Tangerang)


Tujuan dari kunjungan ini selain untuk silaturahmi dengan Bapak Walikota Tangerang juga ada beberapa poin yang disampaikan kepada Bapak Walikota Tangerang yaitu, hasil evaluasi pencairan tahap IV yang telah dilaksanakan pada akhir Desember 2015, permohonan arahan untuk pencairan tahap I yang waktunya masih belum ditentukan agar bisa terlaksana dengan tertib, dan jumlah pendamping PKH tambahan yang sedang diajukan ke Kementerian Sosial. 

Hasil dari pertemuan ini Bapak Walikota Tangerang berharap akan ada pertemuan lanjutan dengan PKH untuk sosialisasi program dan tupoksi dari pendamping dan operator PKH agar dapat disinergikan dengan program yang ada di Kota Tangerang terkait masalah kemiskinan.






Komentar